Selasa, 27 September 2016

On The Way to Dunia Kampus

Hhhhhhhhhh.. (menghela nafas)
Saya ucapkan puji rasa syukur pada Allah SWT, Alhamdulillahirobil alaminn...
Sekilas yaaa
Nama saya Rina Marlina (udah pada tau kan sebelumnya?? HEHE bagi yang  pernah read blog saya maksudnya)

Do you know???
Umur saya sudah 18 y.o dan beberapa bulan yang akan datang hampir menginjak 19 :o hihi
sangat bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan sampai sekarang ini.
Berbicara mengenai umur yang sekian, pastinya tahu dong sudah memasuki jenjang apa?? :D
YA ! ALHAMDULILLAH salah satu cita-cita saya dari kecil untuk melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi, dan akhirnya salah satu target ini tercapai, that's right !!... subhanAllah akhirnya saya masuk ke Dunia Kampus.

Menantang ya kalau kita mendengar kata DUNIA KAMPUS :D ada apa gerangan??
pasti pada tahu, terkususnya kamu-kamu yang kemarin telah selesai melaksanakan kegiatan OSPEK.
Yaa Ospek !! horor bukan?? #peace Ngga ko sebenarnya OSPEK itu menyenangkan terkhusus bagi orang-orang yang enjoy melaksanakan kegiatan tersebut.
By the way, terlalu panjang ya cerita saya ini wkwk #maaf

Okee.. jadi ceritanya saya itu bisa disebut anak rantau :D WHY?? *sok anak rantau banget yaa hihi..
saya asal dari Garut, Garut Kota Intan :D Saya dari kecil tinggal disana..
Nih, nama sekolah saya saat di Garut (siapa tahu ada yang satu sekolah ya dulu sama saya wkwkw)
Elementary School : SD Negeri Cisewu 3 - Garut
Junior High School  : SMP Negeri 1 Cisewu - Garut
Saya memiliki baaaaanyaaaak kenangan dan sejarah indah yang telah saya ukir disana, dan sampai kapanpun Garut tetap menjadi tempat saya berisitirahat dan pulang menemui kedua orangtua saya hehe

Next my study, saya melanjutkan pendidikan di Kota Cianjur. kenapa?? ceritanya saya ingin cari pengalaman juga, tepatnya di :
Senior High School : SMK Kesehatan Bhakti Medika Cianjur, tepatnya jurusan Analis Kesehatan atau yang biasa disebut sekarang Ahli Tenaga Laboratorium Medik
cerita masa SMA/SMK yang lagi hits sekarang ternya saya dulu mengukir cerita-cerita indah disana hihi..
mulai dari cerita semasa sekolah, ikut organisasi sana sini, sampai ketrika saya nunggu perkuliahan tiba, saya isi waktu dengan bermagang (dengan arti kata lain meningkatkan skill kali ya) saya magang di salah satu Klinik di Cjr. Dan pokoknya banyak lagi cerita-cerita indah lainnya :D

Sampai pada akhirnya, terjunlah saya ke Dunia Perkuliahan, dan melanjutkan cerita rantauan ke Kota Bandung. Alhamdulillah saya melanjutkan studi di salah satu Pergutruan Tinggi yaitu di "STIKes Jenderal Achmad Yani Cimahi" Bandung, tepatnya mengambil dan meneruskan jurusan/ prodi Analis Kesehatan/ ATLM. Tahukan tempatnya dimana????? hehe
Belum beres nih gutys ceritanya hehehehe,

Banyak juga harapan-harapan yang ingin saya wujudkan di kampus tsb, ingin dapat inilah itulah dan lain sebagainya (hal-hal yang positif ya, termasuk PRESTASI !) Aamiin ya Allah.

Saat ini hampir 3 Minggu saya menjadi Maba (Mahasiswa Baru) rasanyaaaa uhh campur aduk hihihi
tapi saya sudah mulai paham bagaimana dunia kampus yang sebenarnya.. semoga saya bisa mengemban amanah untuk cari ilmu dengan jujur dan semangat serta diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankannya serta bisa meningkatkan eksistensi kembali baik itu di Bidang Akademik maupun Non Akademik... aamiin ya Allah yarobal alamin.

Ok, dunia analis yang saya kenal itu menantang jugaa, keanapa?? karena yang sering kita hadapi selain pasien adalah cairan2 tubuh manusia.. tahu dong maksudnya apa??
insyaAllah next time saya akan sempatkan waktu untuk post mengenai apa itu Analis Kesehatan dan bagaimana dunianya...

So, always stay in my blog and enjoy !!!
Thank you for your time to read my post :)
SALAM MAHASISWA !
and Assalamu'alaikum Wr. Wb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar